Sunday, April 05, 2015

Taman Dakwah dan Taman Walt Disney :)

Taman Walt Disney? tempatnya Rekreasi, bersenang-senang, melepas jenuh, bersuka ria, berbagi tawa canda, dan masih banyak lagi. kebahagian dunia, tercapaikah? ya, walau entah sampai kapan, namun tetap mengasyikkan. Kita terkadang perlu menghibur diri agar hati kita tak menjadi buta :)

Taman Dakwah? didalamnya terdapat orang-orang yang saling mengingatkan, saling mendoakan(bahkan sampai doa yang saudaranya sendiri tak tahu sehingga doa tersebuat langsung di ijabah Allah), saling meluruskan, saling menasihati dalam kebaikan, dan saling tolong menolong dalam kebaikan, serta yang pada akhirnya mereka dapat bergandengan tangan menuju tempat yang dirindukan bersama-sama, Surga Allah SWT :) . Indah memang, namun mengapa terkadang kita menyadari, bahkan sengaja untuk menyadarinya? Ternyata hanya hati kecil kita yang disinari hidayah Allah yang akan mampu menjawabnya. Hidayah? jelas milik Allah, namun bagaimana dengan jalan menuju Hidayah Allah? Insya Allah ikhtiar manusia yang jujur pada Allah dan dirinya sendiri. Contoh jelas adalah bagaimana mu'allaf di Eropa melejit pesat.

Tidak ada yang salah dengan dua taman tersebut, kita boleh masuk ke dua taman tersebut. Namun pilihan tetap ada di tangan kita. Silakan mencoba dua taman tersebut dan rasakan keindahannya. Semoga Allah selalu merahmati kita semua :)
Post a Comment